Foto bersama dr.Fatah Widodo, Sp,M., M.Kes Ketua BPH Unimugo dan Dr.Herniyatun, M. Kep, Sp, Mat dengan Karyawan yang akan Ibadah Umroh (Sumber: Dok.Humas Unimugo).

Gombong Unimugo – Universitas Muhammadiyah Gombong berikan penghargaan kepada 4 karyawan yang telah mengabdikan kerja lebih dari 10 tahun pada tahun 2022.

Unimugo gelar apel pagi pelepasan karyawan umroh dan pemberian hadiah lomba antar karyawan dalam rangka HUT RI ke-77 yang dilaksanakan pada hari Senin, 22 Agustus 2022 di halaman kampus. Apel pagi dibuka dengan qultum oleh Ketua LPPIK Puji Handoko, S.Ag., M.Pd yang membawakan judul Hikmah Umroh.

Pemimpin Apel dr.Fatah Widodo, Sp,M., M.Kes Ketua BPH Unimugo. Sumber: Dok.Humas Unimugo

Apel pagi dipimpin oleh Ketua Badan Pembina Harian  dr.Fatah Widodo, Sp.M., M.Kes yang pada kesempatan ini menyampaiakan pesan kepada Karyawan Unimugo bahwa lebih banyak bersyukur karena Unimugo memberikan penghargaan Umroh bagi karyawan yang telah mengabdikan kerja lebih dari 10 tahun di Unimugo dan menyampaikan apresiasi kepada pimpinan Unimugo karena program umroh atau haji bagi karyawan dapat terus berjalan.

“Kami sampaikan selamat kepada 4 karyawan tersebut, semoga senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan,diberikan kekhusukan dalam beribadah umroh dan pulangnya diberikan keselamatan”, tandasnya.

Rektor Unimugo Dr. Herniyatun, M.Kep., Sp,Mat dalam kesempatannya memberikan ucapan selamat kepada 4 Karyawan Unimugo yaitu Eka Novryana, MPH, Umi Laelatul Qomar, MPH, Siti Muthoharoh, MPH dan Hastin Ika, MPH atas penghargaan yang diterima dan kebetulan penghargaan ini diberikan kepada 4 Dosen dari Prodi Kebidanan.

Unimugo pada tahun 2022 telah memberangkat karyawan untuk umroh selama 2 periode, periode sebelumnya 4 karyawan dan periode kali ini juga 4 karyawan, jadi total 8 karyawan diberangkatkan umroh pada tahun 2022.

Penghargaan umroh kepada karyawan agar dapat memotivasi seluruh karyawan agar dapat beribadah umroh di tanah suci. “Selain itu diberikan kesempatan kepada seluruh karyawan selain untuk ibadah umroh bisa juga untuk mendaftarkan haji, kembali ke masing-masing karyawan mau diambil untuk daftar umroh ataupun haji”, tandasnya.