Vaksin Sinovac Dosis I di Universitas Muhammadiyah Gombong

Gombong – Universitas Muhammadiyah Gombong bekerjasama dengan Polres Kebumen bersinergi menyelenggrakan vaksinasi kepada mahasiswa dan masyarakat umum di Kecamatan Gombong. 1000 dosis vaksin sinovac disiapkan di Universitas Muhammadiyah Gombong.

Kapolsek Gombong, AKP Willy Budiyanto, kami mewakili jajaran Pimpinan Polres Kebumen menyampaikan terimakasih kepada Universitas Muhammadiyah Gombong yang telah bekerja sama dengan Polres Kebumen untuk mengadakan vaksinasi covid-19. Fasilitas yang disediakan Unimugo sangat memadai dengan adanya tempat parkir yang luas dan ruang tunggu yang representative sehingga tidak menimbulkan kerumuman masyarakat yang hendak vaksin. “Ada 1000 dosis vaksin sinovac yang disediakan untuk mahasiswa dan masyarakat umum, Alhamdulillah baik mahasiswa dan masyarakat umum sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini”, pungkasnya.

Sawiji,M.Sc Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama, menyampaikan Alhamdulillah hari ini Selasa, 5 Oktober 2021 bertempat di Universitas Muhammadiyah Gombong bekerja sama dengan Polres Kabupaten Kebumen menyelenggarakan vaksinasi dalam rangka menyehatkan masyarakat kita, Vaksin dosis I ini ada 1000 dosis, Alhamdulillah untuk mahasiswa dan masyarakat umum sangat antusias dengan adanya kegiatan vaksin ini, sampai sekarang jam 11.00 siang sudah tercatat 800 lebih orang yang akan vaksin di Unimugo.

Ike Mardiati Agustun, M.Kep,Sp,Kep.J, Ketua Satgas Covid-19 Universitas Muhammadiyah Gombong hari ini melaporkan kami tim satgas covid-19 bekerjasama dengan Polres Kebumen dan didukung oleh Dinas Kesehataan Kabupaten Kebumen, Persatuan Perawatan Nasional Indonesia Kabupaten Kebumen dan Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Kebumen, Muhammadiyah Covid Coman Center Kabupaten Kebumen menyelenggarakan vaksin covid-19 dosis 1 jenis Sinovac. “Kegiatan ini alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar tidak ada kendala suatu apapun. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersedia membantu suksesnya kegiatan pada pagi hari ini”,tutupnya.