Lazismu Ayah Gandeng UNIMUGO untuk Program Beasiswa Kader Muhammadiyah

Unimugo-Gombong, Universitas Muhammadiyah Gombong menerima kunjungan kerja dari Lazismu Kecamatan Ayah dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Ayah untuk menjalin kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi, pada hari Selasa, 21 Juni 2022 di Ruang Rapat 2 Gedung Rektorat. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor II Bidang Kepegawaian dan Keuangan Ery Purwanti, M.Sc, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan  Al Islam Kemuhammdiyahan, Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama Dadi Santoso,M.Kep dan Kepala Biro Kepegawaian dan Keuangan Indar Budi Utami, S.E.

Sarwono,M.Kes Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan  Al Islam Kemuhammdiyahan dalam kegiatan tersebut memberikan sambutan mengucapkan terimakasih kepada Lazismu dan PCM Ayah yang telah berkunjung ke Unimugo. Harapannya dengan kunjungan ini bisa memberikan hal yang positif untuk Muhammadiyah pada umumnya dan Unimugo serta Lazismu Ayah pada khususnya.

Muslim Fikri, M.M Ketua Lazismu Ayah menyampaikan terimakasih atas waktu yang diberikan kepada Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Ayah dan Lazismu Ayah untuk bersilaturahmi ke Unimugo. ‘Perlu kami sampaikan sinegritas antara PCM Ayah dan Lazismu Kecamatan Ayah yaitu salah satunya untuk mengentaskan pendidikan kader-kader Muhammadiyah, harapan kami dengan mengentaskan pendidikan para Kader akan tumbuh re-organisasi di Muhammadiyah’, jelasnya.

Dadi Santoso,M.Kep selaku Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Unimugo siap mendukung kerjasama tersebut. Beliau menyampaikan bahwa Unimugo juga telah bekerjasama dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kebumen dan kedepan Unimugo akan menjalin kerjasama dengan seluruh Pimpinan Cabang Muhammadiyah di Kabupaten Kebumen, “sedang kami susun draft MoU untuk bekerjasama Cabang Muhammadiyah se-Kebumen”,ungkapnya.